ASN Banjarmasin Diminta Sungguh-sungguh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 16 Januari 2019

ASN Banjarmasin Diminta Sungguh-sungguh

BERITABANJARMASIN.COM - Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Baretlitbangda) Kota Banjarmasin, menggelar kegiatan Sosialisasi Tahapan Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kota Banjarmasin tahun 2020.

Kegiatan yang dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut, bisa membantu para SKPD terkait untuk bisa menjalankan tugas tugas dalam program yang telah mereka canangkan.

Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa menjadi pedoman bagi para ASN untuk bisa sinkron dalam pengerjaan tugas mereka dengan aturan Pemendagri Nomor 86/2017 agar tidak ada lagi pekerjaan ataupun tugas yang tumpang tindih.

"Untuk itu saya meminta kepada seluruh SKPD untuk mengikuti sosialisasi ini sampai habis, agar mereka bisa memiliki bekal dalam penyelesaian tanggung jawab masing-masing," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (16/1/2019).

Pada kegiatan itu juga turut dihadiri Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah, dan para kepala SKPD lingkup Pemkot Banjarmasin itu serta diikuti sekira 180 peserta, dengan pemateri dari Kementerian Dalam Negeri Fajar Tejo Nuswantoro. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner